Ketua KONI Mataram Buka Griya Futsal Cup 2019

Mataram - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mataram Mohan Roliskana membuka pertandingan Griya Futsal Cup 2019 di Gelanggang Pemuda, Selasa (25/6). Acara ini turut dihadiri oleh Camat Sekarbela Cahya Samudra dan beberapa pejabat dari Provinsi NTB, serta peserta yang berasal dari SMA se-NTB.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua KONI Kota Mataram Mohan Roliskana mengucapkan terima kasih kepada para pemuda BTN Griya yang berinisiatif untuk menggelar kejuaraan futsal ini.

Menurut Mohan, pemuda BTN Griya tidak hanya memberikan inisiatif untuk menggelar acara yang positif akan tetapi juga memberikan wadah kepada anak-anak yang ingin menunjukkan kreativitas dan semangat sportivitas dalam kegiatan Griya Futsal Cup Tahun 2019.

Mohan juga mengatakan bahwa pertandingan Griya Futsal Cup 2019 ini merupakan salah satu instrumen untuk bisa melihat potensi perkembangan olahraga khususnya futsal, karena ini merupakan olahraga yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat dan juga merupakan salah satu kegiatan yang positif.

"Dengan kegiatan seperti ini, kita bisa berpikir positif dan menciptakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masa depan kalian," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Mohan berkomitmen apabila Griya Futsal Cup konsisten melaksanakan kegiatan setiap tahun secara regular, Pemerintah Kota Mataram melalui KONI setempat akan terus memberikan fasilitas.

"Selamat bertanding saya berharap tetaplah menjaga sportivitas menjaga semangat persaudaraan dan semangat perdamaian, kalian masih muda jangan emosional bermainlah dengan baik, tunjukkan prestasi dan tunjukan keahlian kalian," ujarnya.

Griya Futsal Cup  2019 dilaksanakan mulai 25-29 Juni 2019 dan diikuti sekitar 24 tim yang berasal dari SMA se-Provinsi NTB. Untuk para pemenang Griya Futsal Cup 2019 telah menyiapkan hadiah dengan total sebesar 10 juta rupiah.(ndh/nyem-humas)